Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:25
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:26
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:26
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:25
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:26
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:25
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:25
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:26
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:25
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:25
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:25
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:25
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:25
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:25
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:25
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:25
CARA DAFTAR / PENDAFTARAN DI WEBSITE KLIK555 :
01. Tekan / Klik menu DAFTAR.
02. Isi Kolom Username atau nama pengguna sesuai keinginan anda.
03. Isi Kolom password atau kata sandi yang anda inginkan.(Minimal 7 Karakter)
04. Isi Kolom Konfirmasi Password atau isi dengan kata sandi yang anda buat di atas.(Minimal 7 Karakter)
05. Isi kolom Email dengan alamat email aktif.(Diperlukan jika anda lupa password)
06. Isi kolom Telepon dengan nomor Telepon / Whatsapp Aktif.
07. Pilih Mata Uang IDR .
08. Pilih Kolom Bank sesuai dengan Bank yang anda gunakan.
09. Isi kolom Nama sesuai rekening sesuai dengan Nama di buku tabungan anda.
10. Isi Nomor rekening yang valid atau benar.
11. Kosongkan Kolom Referal jika tidak ada.
12. Isi perintah Kode Verifikasi sesuai yang di tampilkan
13. Ceklist atau centang *Saya telah berusia lebih dari 18 tahun dan telah membaca dan menerima syarat dan ketentuan yang dipasang di situs ini, peraturan pribadi dan aturan taruhan.
14. Klik Tombol DAFTAR
SELAMAT ANDA BERHASIL BERGABUNG BERSAMA KLIK555
*UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CS KLIK555 MELALUI LIVECHAT ATAU WHATSAPP
Terakhir di Update : 2024-08-20 11:57:45
Setiap Member Bisa Klaim Promo Bonus Yang Diberikan Oleh Pihak KLIK555
Bagaimana Cara Mendapatkan Bonus Promo di Klik555.net
1. Anda wajib Memiliki Kredit Bermain ( silakan Deposit via Bank Lokal / Pulsa Telkomsel , Axis , Xl / indomaret/ Alfamart / Aplikasi PayPro im3 /Doku / DANA dan Bank Lain )
2. Silakan Login dan Menuju Menu TRANSFER - Dompet Utama
3. Saat member wajib Pindah Credit dari Menu TRANSFER DOMPET UTAMA ke GAME akan ada pilihan PROMO
4. Member Bisa Memilih PROMO YANG SEDANG ADA DI PILIHAN PROMO.
5. Apabila member sudah Memilih Promo Maka Akan Terikat Ketentuan Promo dan Turn Over Target Promo Bonus baru bisa withdraw .
Apa Yang Terjadi Apabila Member Lupa Mengambil Promo Bonus ?
Member yang Lupa Mengambil Promo Bonus NewMember, Tidak akan Mendapatkan Kesempatan Hadiah Promo NewMember Namun Sebagai Gantinya
Member Tersebut Akan Mendapatkan Komisi Rebate / Komisi Rollingan Mingguan Yang Dibagikan Setiap Minggu pada Hari RABU ( UPDATE TERBARU )
APA SIH "SPESIAL" DARI BONUS PROMO Klik555??
1. Bonus Promo KLIK555 Bisa Diambil walaupun anda deposit Pulsa Telkomsel, XL, Axis,Gopay, Link Aja, Gojek,PayPRO im3, indomaret alfamart ataupun aplikasi lainnya.
- Semua Promo Bonus Diklaim Dengan Cara Pindah Dana Dari Dompet UTAMA ke GAME ( PILIH PROMO Yang ADA )
- Semua Bonus Promo Minimal pengambilan Mengacu Pada Masing Masing Promosi. Cek di LINK dan MENU PROMOSI.
2. Bonus Promo KLIK555 Paling Fleksibel karena Dapat Di KLAIM Asal Anda Mempunyai CUKUP KREDIT ,Artinya Apabila anda Deposit 10 ribu - kemudian Menang Menjadi 2 Juta , ANda masih Bisa Mengambil Bonus Promo Yang Ada.
- Contoh anda depo 10 kemudian menang 500 ribu, pindahkan dana anda ke dompet utama , kemudian ambil promo game lain kami melalui pindah dana dari dompet utama ke Game Lainnya . ( ingat setiap Promo Mempunyai Target Turn Over/ Putaran )
Anda Bisa ambil semua Promo KLIK555
Bagaimana Cara Cek Target Turn Over Member ?
1. Member Wajib Login ke dalam website KLIK555
2. Silakan menuju kolom MENU dan Pilih BONUS ( dan Klik Sekali Pada BONUS )
maka anda akan melihat Nama Game - Bonus Active - Target TO ( Turn Over ) - Current TO ( Turn over anda bermain )
Semua Bonus Dan Promo Yang Berlangsung Tunduk Pada Syarat dan Ketentuan Promo Yang di Buat Oleh Pihak KLIK555. Mohon Dibaca Di Bagian Masing Masing Ketentuan Promo Bonus .
Apabila Anda Kurang Paham dengan Pengertian Promo Bonus KLIK555 Silakan Hubungi Customer CARE Klik555 di WHATSAPP
Layanan Permainan game Klik555 menjunjung tinggi nilai Fair Play yang di maksud dalam Ketentuan dan Syarat ini tetap berlaku sepanjang tidak di akhiri oleh salah satu Pihak sebagaimana diatur dalam ketentuan dan Syarat ini .
1. Member wajib membaca dan memahami syarat dan ketentuan Promo yang berlaku di masing masing Promo bonus yang di ambil.
2. Semua tindakan curang seperti tahan freespin, stuck freespin ,safety bet ,dumpling chip ( pindah chip ),chip hasil hacker, atau menggunakan program third party atau aplikasi lain yang dengan sengaja maupun tidak sengaja adalah dilarang dalam website klik555.net
3. Member disarankan tidak share / berbagi akun dengan orang lain. KLIK555 tidak bertanggung jawab atas kerugian yang di timbulkan akibat perbuatan tersebut .
Syarat dan Ketentuan Promosi:
Setiap bonus dan kemenangan tidak dapat dipindah tangankan ke akun lain. Keputusan bonus dan kemenangan dikenakan kebijaksanaan perusahaan.
Sesuai kebijaksanaan perusahaan, Anda mungkin diminta oleh perusahaan untuk menyediakan informasi identifikasi. Wajib bagi Anda untuk memberikan informasi yang diminta oleh kami di atas. Jika Anda tidak memberikan informasi yang diminta, Anda setuju untuk menyerahkan hak Anda untuk setiap saldo yang tersisa di rekening akun Anda.
Anda harus setidaknya 18 tahun atau lebih dari usia mayoritas di wilayah yurisdiksi Anda (yang mana yang lebih besar/tua) untuk bertaruh atau berpartisipasi dalam promosi. Pendaftaran di bawah umur akan dibatalkan. Anda mungkin diminta pada setiap tahap untuk memberikan perusahaan, atau pihak ketiga bukti umur dan/atau identitas Anda . Anda harus dapat menyajikan paspor atau identitas yang memiliki gambar lainnya untuk memverifikasi umur dan/atau identitas Anda. Setiap pemain yang tidak dapat memberikan bukti usia tersebut akan dikeluarkan.
Penawaran promosi bonus ini dibatasi hanya sekali penebusan saja per orang / akun / keluarga / alamat hukum terdaftar / alamat email / nomor telepon / rekening pembayaran (misalnya debit atau kartu kredit, neteller dll) / alamat IP / lingkungan dengan computer bersama, misalnya sekolah, Perpustakaan Umum atau tempat kerja. Kami berhak untuk menarik ketersediaan setiap penawaran bonus kepada pelanggan atau kelompok pelanggan.
Selama masa promosi, akan ada aturan-aturan yang ketat mengenai beberapa penyalahgunaan akun. Perusahaan berhak untuk mendiskualifikasi dari promosi dan/atau situs setiap pemain yang dicurigai memasukkan lebih dari satu akun dalam promosi. Keputusan mengenai kegiatan yang merupakan beberapa penyalahgunaan akun ditentukan oleh manajemen perusahaan sesuai kebijakannya.
Promosi ini ditujukan untuk para pemain yang senang mempertaruhkan uangnya pada permainan dengan tujuan untuk menang. Sesuai kebijaksanaan perusahaan, kami dapat menganggap aktivitas sebagai kecurangan jika kami memiliki bukti yang masuk akal/cukup bahwa Anda telah menyalahgunakan penawaran promosi dan/atau tanpa pernah menunjukkan minat untuk mempertaruhkan uang Anda atau keinginan untuk bertaruh/bermain.
Selama masa promosi, peraturan yang ketat akan diberlakukan terhadap perilaku pemain dalam melakukan permainan. Perusahaan berhak untuk mengambil tindakan jika kami yakin bahwa seorang pemain terlibat dalam aktivitas seperti penipuan atau ilegal (termasuk partisipasi yang akan melanggar hukum lokal yurisdiksi mereka) dan untuk mengambil tindakan terhadap setiap pemain yang ditemukan menyalahgunakan segala aspek dari promosi. Tindakan seperti, penyetopan atau penangguhan dari situs, dan penyitaan hadiah yang telah diperoleh sebagai hasil dari penyalahgunaan. Keputusan mengenai kegiatan apa merupakan penyalahgunaan promosi ditentukan oleh manajemen perusahaan sesuai kebijakan perusahaan.
Penipuan, pendaftaran ganda atau pendaftaran yang salah/tidak lengkap, begitu juga pendaftaran yang melanggar atau tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan ini tidak akan diterima oleh perusahaan. Perusahaan tidak akan bertanggung jawab terhadap pendaftaran yang tidak diterima dengan alasan apapun oleh perusahaan.
Hanya deposit yang verifikasinya diperlukan telah disetujui yang akan diberikan hak untuk berpartisipasi dalam masa promosi.
Perusahaan berhak kapanpun untuk mengubah syarat dan ketentuan sesuai kebijakan perusahaan, termasuk membatalkan, memodifikasi atau menangguhkan promosi.
Dengan berpartisipasi dalam promosi, Anda setuju jika perusahaan menggunakan nama, kemiripan dan gambar Anda di situs perusahaan dalam hal pemasaran dan promosi yang diproduksi oleh atau atas nama perusahaan dalam media apapun tanpa kompensasi lebih lanjut dan Anda secara tegas melepaskan setiap hak Anda klaim terhadap perusahaan dalam hal ini.
Dengan ini Anda menetapkan setiap dan semua hak cipta dan hak kekayaan intelektual lainnya dalam pendaftaran Anda tentang promosi adalah untuk penggunaan tak terbatasperusahaan dan setuju untuk melakukan semua tindakan seperti itu dan/atau menjalankan atau melaksanakan semua hal tersebut denganbaik kepada perusahaan untuk mengkonfirmasi kepemilikan perusahaan akan hak tersebut.
Karyawan dan keluarga karyawan perusahaan dan orang yang menjadi anggota atau terkait dengan perusahaan tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam promosi. Yang dimaksud dengan "keluarga" berarti pasangan, rekan, orangtua, anak atau saudara kandung. Larangan ini juga berlaku untuk mantan karyawan dan keluarga mantan karyawan perusahaan (termasuk setiap orang yang pernah menjadi anggota atau berhubungan dengan perusahaan) selama periode enam (6) bulan dari hari terakhir mereka bekerja dengan perusahaan (termasuk setiap orang yang pernah menjadi anggota atau berhubungan dengan perusahaan).
Dengan berpartisipasi dalam promosi, setiap peserta setuju untuk melepaskan, membebaskan dan tidak membahayakan perusahaan, wakil-wakil hukum mereka, anggota-anggota mereka, cabang perusahaan, lembaga dan petugas-petugas, Direksi, karyawan dan agen dari kerusakan atau kerugian yang diderita atau ditimbulkan sehubungan dengan penerimaan hadiah-hadiah promosi dan/atau partisipasi dalam promosi.
Dengan berpartisipasi dalam promosi, Anda mengkonfirmasi bahwa nama dan alamat yang terdaftar dalam akun Anda sudah benar dan up to date. Kelalaian dalam memberikan informasi ini dapat mengakibatkan Anda diskualifikasi dari promosi
Semua pemain yang berpartisipasi dalam promosi harus mematuhi semua peraturan perusahaan, serta syarat dan ketentuan umum yang tercantum di situs.
Dalam hal terjadinya pelanggaran syarat dan ketentuan. Perusahaan berhak untuk mengambil tindakan yang dianggap perlu sesuai dengan kebijaksanaan perusahaan.
Keputusan perusahaan sehubungan dengan masalah tentang atau yang terkait dengan kompetisi dan promosi adalah final dan tidak akan ada surat-surat yang akan ditandatangani.
Untuk sengketa tentang hak-hak partisipasi pemain dalam promosi, Semua hal yang berhubungan dengan pemberian bonus dan/atau syarat dan ketentuan, keputusan akhir ditentukan oleh manajemen perusahaan. Keputusan akan mengikat dan pemain atau pihak ketiga tidak diperkenankan melakukan pemeriksaan atau naik banding.
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:26
KLIK555 menerima Semua Transfer Bank Lokal, Pulsa Online indonesia Seperti Telkomsel,Simpati , Kartu As , XL dan Axis.
Deposit menggunakan Online Banking, ATM, atau Setoran Tunai
1. Setelah login, klik TRANSAKSI pada bagian atas menu di halaman utama kami kemudian klik TAMBAH DANA
2. Daftar nomor rekening tujuan kami yang aktif saat ini bisa dilihat di kolom PILIH AKUN BANK.
Pilih Bank yang ingin anda gunakan Untuk tujuan Transfer/ Deposit .
3. Hubungi Customer Service kami melalui Live Chat untuk info bank online atau offline, setelah itu lakukan transfer dana ke rekening tujuan.
Apabila Bank sedang Offline diharapkan Deposit Ke Bank kami Yang Aktif ( Silakan Tanya CS via Livechat / WhatsApp )
4. Setelah proses transaksi berhasil, silahkan dilanjutkan dengan mengisi Form Deposit dengan benar ( setoran deposit 50.000, tulis Rp 50 ( 3 digit dihilangkan )
5. Tulis Keterangan pada Remark : Jam transfer dan Lampirkan Foto Bukti transfer .
6. Klik Submit Form Deposit.
Cara Deposit Menggunakan Transfer Pulsa / pembelian Mkios / Alfamart / indomaret / Aplikasi Lainnya :
1. Setelah login, klik TRANSAKSI pada bagian atas menu di halaman utama kami kemudian klik TAMBAH DANA
2. Nomor rekening tujuan PULSA kami yang AKTIF saat ini bisa dilihat di kolom PILIH AKUN BANK PULSA TELKOMSEL / XL ( HARAP Cek Nomer Tujuan Pulsa di website Resmi Sebelum Transfer )
3. Hubungi Customer Service kami melalui Live Chat / WhatsApp untuk info Pulsa Tujuan Transfer, setelah itu lakukan transfer dana ke rekening Pulsa kami.
4. Setelah proses transaksi berhasil, silahkan dilanjutkan dengan mengisi Form Deposit dengan benar ( setoran deposit 10.000, tulis 10 ( 3 digit dihilangkan )
5. Tulis Keterangan / Remark optional : Nomer Hape Pengiriman , Kode SN ( Serial Number bila ada ) atau Jam transfer .
6. Lampirkan Foto Bukti Transferan Seperti Struk bukti, Sms, Foto ScreenShot pengiriman, Kode berhasil Mkios .
7. Tekan Submit Form Deposit.
Proses Deposit akan memakan waktu dalam 3-5 menit bergantung pada waktu pemrosesan masing-masing bank
PERHATIAN PENTING :
* HARAP SELALU LOGIN DAN CEK NOMOR TUJUAN SEBELUM MELAKUKAN TRANSFER ,APABILA ANDA TRANSFER DILUAR NOMOR REKENING PULSA/BANK LOKAL Klik555 , MAKA TRANSFERAN DEPOSIT Anda TIDAK DAPAT DI KLAIM SAMA SEKALI.
* Kami tidak menerima deposit menggunakan Rekening pihak ketiga (Nama lengkap pemilik akun berbeda), semua transaksi yang menggunakan pihak ketiga akan dikembalikan kepada akun pemilik bank tersebut.
* Hubungi LIVECHAT / WHATSAPP Resmi KLIK555 Apabila mengalami kesulitan / kendala.
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:26
KLIK555 Menerima Transferan Masuk Hampir Semua Bank Lain Untuk Deposit / Transfer Dana Untuk Bermain Game Judi Online Terpercaya .
Kami Menerima berbagai macam Pilihan BANK LAIN, termasuk BANK LOKAL, BANK DAERAH DAN Berbagai macam alternatif pengiriman lainnya :
Bank BCA,Bank BRI ,Bank BNI ,Bank MANDIRI ,Bank DANAMON,Bank CIMB NIAGA, Bank BTN ,Bank BRI SYARIAH ,Bank BRIAGRO,Bank PERMATA,Bank PANIN ,Bank MAYBANK INDONESIA , HSBC INDONESIA, BUKOPIN , Bank MEGA, ATMB LSB , Bank ACEH SYARIAH, Bank AGRIS, Bank Antar Daerah, Bank ANZ INDONESIA, Bank ARTHA GRAHA, Bank ARTOS, Bank BCA SYARIAH, Bank BENGKULU, Bank BJB, Bank BJB SYARIAH, BANK BKE , Bank BNP, Bank BOCI, Bank BTPN, Bank BUMI ARTA, Bank CAPITAL, Bank CCB INDONESIA, Bank CTBC INDONESIA, Bank DBS , Bank DINAR, Bank DKI, Bank GANESHA, Bank HARDA, Bank ICBC INDONESIA , Bank INA PERDANA, Bank INDEX, Bank JAMBI , Bank JASA JAKARTA, Bank JATENG, Bank KALBAR, Bank KALSEL, Bank LAMPUNG, Bank MALUKU, Bank MANTAP, Bank MASPION, Bank MAYAPADA, Bank MAYORA, Bank MEGA SYARIAH, Bank MESTIKA, Bank MNC, Bank MUAMALAT, Bank MULTIARTA SENTOSA, Bank NAGARI, Bank NOBU, Bank NTT, Bank OCBC NISP, Bank OF INDIA INDONESIA, Bank PANIN SYARIAH, Bank PAPUA, Bank PRIMA MASTER, Bank QNB INDONESIA, Bank RIAU, Bank ROYAL, Bank SAHABAT SAMPOERNA, Bank SBI INDONESIA, Bank SHINHAN INDONESIA, Bank SINARMAS, Bank STANCHART, Bank SULSELBAR, Bank SULTENG, Bank SULTRA, Bank SUMSEL BABEL , Bank SYARIAH MANDIRI , Bank UOB INDONESIA, Bank VICTORIA, Bank VICTORIA SYARIAH, Bank WOORI INDONESIA, Bank YUDHA BHAKTI, BNI SYARIAH, BPD BALI, BPD BANTEN , BPD DIY , BPD KALTENG, BPD KALTIM KALTARA, BPD NTB , BPD SULUT, BPD SUMUT, BPR EKA , BPR KS, BTPN SYARIAH , CITIBANK INDONESIA, COMMONWEALTH INDONESIA, FINNET , INDOSAT ( PAYPRO ) , JTRUST BANK , KEB HANA , MUFG BANK LTD , RABOBANK , SYARIAH BUKOPIN , TELKOMSEL TCASH, XL TUNAI.
* KLIK555 Menyediakan layanan BANK LAIN/ BPD untuk semua Penjuru NUSANTARA INDONESIA dari Sabang Hingga Merauke.
* Member Wajib melakukan pendaftaran dengan menggunakan rekening BANK AKTIF, dan di samping nama REKENING GUNAKAN NAMA BANK
CONTOH :
- Sazli ( BANK MEGA )
- Randy Gunawan ( BANK PANIN )
- VINCENT ( BANK KALTIM )
* Untuk melakukan DEPOSIT, kami menyedikan rekening CIMB yang sudah terdaftar di menu SETORAN "BANK LAIN"
* Jika wd di atas 200 ribu, BIAYA transaksi akan di tanggung oleh pihak KLIK555
* Apabila WD di bawah 200 ribu, Biaya akan di potong saat melakukan WITHDRAW
CONTOH WD 100.000 BIAYA PENGIRIMAN 6500
Maka DANA yang akan di kirim hanya 93.500
* Biaya Charge Adm Pengiriman Ke setiap bank Berbeda Namun Kami akan sesuaikan ke nominal idr 6.500 FiX
Kami akan Memberikan Pengumuman Apabila ada perubahan Nominal Charge ( 1 Minggu Sebelum Perubahan )
Apabila ada pertanyaan atau ketentuan yang tidak di mengerti anda bisa langsung bertanya ke CS kami yang melayani anda 7 X 24 JAM
PENTING : UNTUK SETIAP MEMBER DEPOSIT DARI BANK LAIN, DIHARAPKAN MENULIS NAMA REKENING DENGAN LENGKAP BESERTA NAMA BANK ANDA !!
HARAP BERHATI2 APABILA ADA YANG MEMINTA ANDA DEPOSIT MELALUI APLIKASI MESSENGER. TWITTER, INSTAGRAM ATAU MEDIA SOSIAL LAINNYA.
Semua Perubahan data atau informasi website : silakan Chat ke LIVECHAT KLIK555 atau WHATSAPP dan selalu cek web resmi KLIK555
SEMUA KONTAK KAMI TERCATAT DI WEBSITE . APABILA DI LUAR WEBSITE MOHON DI ABAIKAN DAN JANGAN DI PERCAYA. THANKS SALAM KLIK555.
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:26
Withdraw / tarik dana
Anda dapat melakukan withdraw menggunakan Transfer Bank Lokal
Dana dapat anda withdraw dari akun anda menggunakan metode berikut:
1. Setelah login Klik TRANSAKSI pada bagian atas menu di halaman utama kami ,kemudian transfer dana yang ingin ditarik keluar dari Dompet Permainan ke Dompet Utama.
2. Setelah dana permainan semua terkumpul di Dompet Utama, klik Transaksi WITHDRAW Tarik Dana lalu masukkan jumlah yang ingin anda withdraw.
Dana akan dimasukan kedalam akun anda sesuai dengan yang anda minta setelah diverifikasi oleh Tim Keuangan kami. Verifikasi yang dilakukan oleh Tim Keuangan kami akan memakan waktu antara 5 -30 menit bergantung pada waktu pemrosesan masing-masing bank.
Mohon diingat kembali, kami tidak memperbolehkan member menggunakan akun rekening bank orang lain untuk melakukan Withdraw, jika terjadi hal tersebut maka akan kami lakukan refund/ Kembalikan ke dalam akun member.
Semua deposit tanpa mengambil promosi apapun memiliki 1x Turnover sebelum melakukan Withdraw.
Setiap harinya member diperbolehkan melakukan Withdraw sebanyak 7 kali tanpa Maksimal Penarikan.
NOTIFIKASI SPESIAL PERMINTAAN WITHDRAW DISAAT BANK OFFLINE :
Kami Menyadari Pentingnya Tarik Dana Untuk Setiap Member Pada saat Bank OFFLINE KLIK555 Tetap Bisa WITHDRAW atau TARIK DANA .
Untuk Setiap Transaksi Withdrawal Dibawah 300 ribu di kenakan biaya adm / transfer sesuai adm bank Bri / Cimb yang kita transfer kan ke member ( biaya Charge adm adalah 6500 hingga 7500 )
dan untuk Withdrawal diatas 300 ribu kita bebaskan biaya charge adm transfer dari bank Bri atau Cimb Niaga pihak KLIK555
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:26
Langkah-langkah mengganti atau merubah password :
- Silahkan Login terlebih dahulu
- Tekan / Klik menu Profil
- Masukkan kata sandi lama/password lama
- Masukkan kata sandi baru/password baru
- Konfirmasi kata sandi baru
- Tekan / klik submit
*UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CS KLIK555 MELALUI LIVECHAT ATAU WHATSAPP
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:25
1.Klik menu Lupa Password di sebelah kanan atas ( LUPA PASWORD )
2.Masukan Email aktif yang terdaftar pada ID Anda lalu tekan Submit
3.Buka Email Anda, masuk ke Inbox / spam , lalu klik Reset Your Password
4.Anda akan langsung menuju menu Reset Password di dalam website, dan masukan Password Baru Anda, lalu tekan Submit.
(Minimal Password harus 8 Karakter)
Menu ini dapat di lakukan di Komputer dan Handphone anda ( Tampilan Desktop )
5 . APABILA ANDA KESULITAN BISA HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP KAMI
Untuk Reset Password Dari Handphone ANDROID diharap gunakan fitur Desktop View : settinglah pada bagian atas kanan layar Berupa Seting Desktop view Terlebih dahulu.
HARAP BERHATI2 APABILA ADA YANG MEMINTA DATA USER ID ANDA MELALUI APLIKASI MESSENGER. TWITTER, INSTAGRAM ATAU MEDIA SOSIAL LAINNYA.
*UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CS MELALUI LIVECHAT ATAU WHATSAPP
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:25
MEMO Adalah Sebuah Layanan Pesan dalam Sistem KLIK555
memo merupakan salah satu fitur untuk membantu member berkomunikasi dengan CS / operator yang sedang bertugas.
Untuk bisa menggunakan fitur Memo, Silahkan terlebih dahulu Anda melakukan Login
(ada di bagian atas)
Klik Add Memo untuk mengirimkan pesan,
dan balasan pesan dari CS akan masuk ke menu Inbox member.
*UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CS KLIK555 MELALUI LIVECHAT ATAU WHATSAPP
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:25
Jika member KLIK555 tidak dapat Login ke Game, Anda dapat mengikuti langkah langkah ini untuk menyelesaikan Masalah.
Langkah 1 : Klik Situs Resmi KLIK555
Langkah 2 : Periksa nama pengguna dan sandi.
Langkah 3 : Klik Menu Live Chat pada menu kanan bawah ( bisa langsung bertanya dan akan di arahkan oleh Customer Service 24 jam mengapa ID tidak bisa terbuka )
Member yang tidak Bisa Login, kebanyakan di karenakan salah Password, Harap selalu Gunakan fitur Lupa Password Apabila Password anda tidak benar. Kesalahan 3 kali Mengakibatkan User anda Terblock Oleh sistem kami.
*UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CS KLIK555 MELALUI LIVECHAT ATAU WHATSAPP
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:25
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:26
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:26
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:25
Terakhir di Update : 2022-03-07 13:38:26